TEKA TEKI LUCU NGAKAK

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Selain ruang mayat, ruang apa dirumah sakit yang ditakuti banyak orang?
Jawab: Ruang administrasi.

2. Berlubang bukan sumur, empuk bukan bantal. Rasanya enak sekali. Apakah itu?
Jawab: Donat.

3. Kalo datang tidak pernah sendirian tetapi selalu ramai-ramai. Apakah itu?
Jawab: Hujan.

4. Banjir apa yang menyebabkan orang cepat kaya?
Jawab: Banjir rejeki.

5. Mengapa mencium bau pisang seharian bisa membuat badan kurus?
Jawab: Karena hanya mencium saja nggak dimakan.

6. Jika didorong aku terbuka, tetapi jika ditarik aku tertutup. Apakah aku ini?
Jawab: Payung.

7. Selain Jalangkung siapakah yang datang tak diundang pergi tanpa pamit?
Jawab: Maling.

Silahkan jawab dikolom komentar


8. Kuda apa yang tidak suka makan rumput sukanya malah makan banteng. Kuda apakah itu?
Jawab: Kuda catur.

9. Raja apa yang walaupun tanpa naik pesawat tetapi bisa terbang?
Jawab: Rajawali.

10. 1 ditambah 1 = satu
Tapi 1 dibagi 1 = dua.
Apakah itu?
Jawab: Obat nyamuk jadul.

11. Ketika tidak sengaja lihat malah kelihatan tetapi jika kita lihat dan cari malah tidak kelihatan. Siapakah yang dilihat itu?
Jawab: Maling.

12. Apa bahasa inggrisnya hantu kebakar?
Jawab: GHOSTsong.

13. Aku makan berkali-kali tetapi aku tidak besar-besar dan tidak pernah kenyang. Siapakah aku?
Jawab: Kuda catur.

14. Jika aku jalan maka aku lurus, jika aku makan maka aku miring. Apakah aku ini?
Jawab: Pion catur.

15. Aku tidak bisa bernafas tetapi aku bisa hidup dan mati. Siapakah aku?
Jawab: Lampu.



Sebelumnya  71  72  73  74  75  76  77  78  79  80  Selanjutnya

Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...