TEKA TEKI LUCU DAN SENANG

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Paku apa yang paling ditakuti oleh kuda?
Jawab: PAKUsir.

2. Jika aku berputar maka kamu akan menari. Siapakah aku?
Jawab: Kaset CD musik

3. Saat kau menjepitku aku diam dan saat kau menginjak-injakku akupun tidak berteriak. Apakah aku ini?
Jawab: Sandal jepit.

4. Siapakah yang paling cocok jadi pacar cewek pemalu?
Jawab: Cowok pemaku.

5. Aku selalu bersembunyi tetapi kepalaku tetap kelihatan. Apakah aku?
Jawab: Paku

6. Aku hidup dan berekor dan aku bisa bergerak maju mundur. Siapakah aku?
Jawab: Setrika listrik.

7. Aku dimiliki oleh semua orang yang hidup dan aku selalu bertambah tidak pernah berkurang. Apakah aku ini?
Jawab: Usia.

Silahkan jawab dikolom komentar


8. Aku cepat habis bila aku kurus dan aku akan lambat habis jika aku gemuk. Musuh utamaku adalah angin. Siapakah aku?
Jawab: Lilin.

9. Dipetik bukanlah gitar, digendong bukanlah anak. Apakah itu?
Jawab: Gitar.

10. Jika kamu merobek kulitku kamu pun ikut menangis. Siapakah aku?
Jawab: Bawang merah.

11. Makananku bola dan aku diberi makan dengan menggunakan tongkat. Siapakah aku?
Jawab: Meja biliard.

12. Bibir bertemu bibir, jari-jari menutup lubang-lubang. Dan aku bisa memberikan irama yang indah. Siapakah aku?
Jawab: Seruling.

13. Aku dicari tetapi hanya untuk dibuang. Apakah itu?
Jawab: Upil.

14. Aku adalah makanan yang tidak perlu bumbu untuk dimakan. Siapakah aku?
Jawab: Buah.

15. Aku putih dan bersih tetapi aku dibenci orang. Apakah aku ini?
Jawab: Panu



Sebelumnya  71  72  73  74  75  76  77  78  79  80  Selanjutnya

Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...