TEBAK TEBAKAN LUCU DAN MENJEBAK

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Kupeluk bukanlah pacarku, tapi jika aku lepas maka matilah aku. Lagi apakah aku?
Jawab: Lagi panjat pohon.

2. Jika ibunya HOT dan ayahnya COOL maka anaknya akan menjadi..?
Jawab: Dispenser bisa HOT juga bisa COOL bisa panas juga bisa dingin.

3. Bendanya kecil tapi bisa mengeluarkan orang. Benda apakah itu?
Jawab: Bel rumah.

4. Bebek apa yang tidak bisa dimasak dan dimakan?
Jawab: Sepeda bebek.

5. Jika aku tidak berlubang maka aku tidak bermanfaat tetapi jika aku berlubang aku sangat bermanfaat. Apakah aku?
Jawab: Baju dan celana.

6. Kenapa ikan tetap amis padahal sering mandi 24 jam?
Jawab: Karena mandinya tidak pakai sabun.

7. Kotak, kotak apa yang ukurannya tidak besar tapi bisa dimasukin gunung?
Jawab: Kotak wayang pak dalang.

Silahkan jawab dikolom komentar

8. Ban, ban apa yang terbuat dari air?
Jawab: BANjir.

9. Aku botak dan tidak punya rambut tapi anehnya aku punya banyak kutu. Apakah aku?
Jawab: Onde-onde.

10. Orang yang berbicara tanpa ada lawan bicara dihadapannya disebut orang...?
Jawab: Orang lagi telephone.

11. Aku terbang tanpa sayap dan aku menangis tanpa mata. Siapakah aku?
Jawab: Awan.

12. Tidak memiliki lubang kunci tapi punya banyak kunci yang bisa dipakai. Benda apakah itu?
Jawab: Kunci Gitar.

13. Dimanakah anda dapat menemukan bahwa 11 + 4 = 3 ?
Jawab: di jam karena jam 15 = jam 3.

14. Anak apa yang walaupun sudah tua tetap saja dipanggil anak?
Jawab: Anak buah.

15. Jika disebut sekali maka ada didalam tubuh manusia, tapi jika disebut dua kali maka kita harus waspada. Apakah itu?
Jawab: Hati, jika disebut dua kali maka akan menjadi hati-hati.


Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...