TEBAK TEBAKAN LOGIKA

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Selalu ada ditengah dan tidak pernah ada dipinggir. Apakah itu?
Jawab: Tengah malam dan tengah hari karena tidak ada istilah pinggir malam atau pinggir hari.

2. Bis apa yang suaranya paling pelan tidak pernah keras?
Jawab: Bisik-Bisik.

3. Siapakah orang yang setiap hari cukur rambut tapi nggak botak-botak?
Jawab: Tukang pangkas rambut.

4. Apa huruf kelima abjad?
Jawab : D. Karena huruf 1=a, 2=b, 3=j, 4=a, 5=d.

5. Makananku adalah bola dan aku diberikan makan menggunakan tongkat. Siapakah aku?
Jawab: Meja biliard.

6. Saat dihampiri aku tidak punya kepala tetapi jika aku dihiraukan maka kepalaku keluar. Siapakah aku?
Jawab: Kura-kura.

7. Dari jauh suaraku seperti ambulan tapi dari dekat aku seperti dokter. Apakah aku?
Jawab: Nyamuk.

Silahkan jawab dikolom komentar

8. Ibu apa yang tidak bakal meninggalkan keluarganya?
Jawab: Ibu jari.

9. Bisa dilewati oleh ayam, sapi dan ikan tapi tidak bisa dilewati oleh jarum. Apakah itu?
Jawab: Tenggorokan.

10. Aku adalah gelar tapi apabila diberikan kepadamu pasti akan kamu tolak. Gelar apakah aku?
Jawab: Gelar Alm (Almarhum).

11. Aku adalah satu-satunya buah yang mempunyai jantung tapi tidak punya hati. Buah apakah aku?
Jawab: Pisang.

12. Aku dilubangi jika berada di tubuh cewek. Dan aku bisa diraba tapi tidak bisa dilihat. Apakah aku?
Jawab: Telinga.

13. Aku adalah negara yang ibukotanya banyak, letakku di Amerika latin. Negara apakah aku?
Jawab: Peru. Karena ibukota dari Peru adalah Lima.

14. Aku adalah lubang yang bisa membuka dan menutup. Setiap hari selalu diisi dan tidak pernah penuh. Apakah aku?
Jawab: Mulut.

15. Terbang bukanlah pesawat, menyala bukanlah lampu, berkelip kelip bukanlah bintang. Apakah aku?
Jawab: Kunang-kunang.


Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...