TEKA TEKI LUCU 2018

Selamat datang di blog Tebak Tebakan Terlengkap paling kocak, lucu, sulit dan paling bombastis hanya ada disini.
Blog ini dibuat tidak lain untuk hiburan semata tidak ada unsur menjatuhkan, hinaan atau sebagainya. Jika di blog ini terdapat kesalahan dalam penulisan atau tidak sesuai antara pertanyaan dan jawaban admin minta maaf yang sebesar besarnya karena admin hanyalah manusia biasa yang lemah dan imut hahahaha. Langsung saja di Tebak Tebakan inti.

1. Jika semua orang kaya didunia ini menjadi miskin, maka orang miskin akan menjadi...?
Jawab: Jadi Banyak dong.

2. Apakah benar kita akan siap apabila kita bertemu dengan kucing hitam?
Jawab: Ya tergantung kita ini manusia atau KUCING. Kalo kucing ya jelas sial banget hahahaha.

3. Kenapa burung bangau setiap bulan November selalu terbang ke selatan?
Jawab: Soalnya kalo disuruh jalan kejauhan.

4. Cecak apa yang bisa bikin dada menjadi sakit?
Jawab: CECAK nafas.

5. Keju apa yang bikin orang jadi berpikir keras?
Jawab: KEJUaraan catur.

6. Apa pelajaran matematika yang bisa membuat perut menjadi laper dan biasa dimakan di hari raya?
Jawab: Belah ketupat.

7. Bangku apa yang apabila diduduki 3 orang sekaligus bisa marah-marah?
Jawab: BANGkumis (Bang Kumis).

Silahkan jawab dikolom komentar


8. Bentuknya seperti manusia tidak bisa bergerak tetapi bisa dibuat mainan. Apakah itu?
Jawab: Boneka.

9. Aku adalah hitam dan putih. Jika aku dimainkan bisa membuat hati bahagia dan menari. Apakah aku ini?
Jawab: Piano.

10. Aku adalah hitam putih yang berperang dan aku bisa menang, bisa kalah dan remis/seri. Apakah aku ini?
Jawab: Permainan catur.

11. Aku seorang diri tetapi aku bisa mengalahkan raja dan ratu. Apakah aku ini?
Jawab: Kartu As.

12. Benda apa tanpa mesin tetapi bisa terbang keatas selain balon?
Jawab: Layang-layang.

13. Apa yang jika hilang pemiliknya sendiri tidak akan bisa mencarinya sampai ketemu. Apakah yang hilang itu?
Jawab: Hilang akalnya.

14. Pesan apa yang berisi tentang pendidikan agama?
Jawab: PESANtren.

15. Mobil apa yang dijamin penumpangnya tidak dapat turun sendiri?
Jawab: Mobil jenazah.



Sebelumnya  81  82  83  84  85  86   Halaman Awal

Cukup sekian Teka Teki yang dapat saya sampaikan jika ada kesalahan dalam penulisan baik disengaja maupun memang disengaja Admin minta untuk dimaafkan.
Wassalam...